Selasa, 10 Desember 2013

Tips Mengerjakan Soal Ujian


 Setiap Pelajar Pasti menemui Ujian Sekolah Di benak siswa Ujian itu pasti menjengkelkan sekali jika sudah berhadapan dengan Soal yang Sulit Untuk di jawab. Apalagi PR yang Numpuk di rumah juga belum di kerjain pasti pada Lari semua tuh. Nah di artikel kali ini saya mau bagi-bagi Tips mengerjakan Ujian Sekolah Silahkan disimak :




1.Selalu Santai namun tetap Konsentrasi

Selalu tenang saat mengerjakan Soal Relax aja supaya tidak Bingung nantinya tapi ketika mengerjakan soal jangan terlalu santai nanti malah Ketinggalan Soal. 

2.Fokus,Tenang,dan Konsentrasi penuh

Fokus terhadap pertanyaan Soal tenang ketika mau menjawab lalu Konsentrasilah Pada Soalmu.

3.Banyak Membaca

Banyak-banyaklah Membaca Pelajaran yang akan di ujiankan oleh Guru, seperti saya jika banyak membaca ketika mengerjakan soal pasti sudah hafal dan jawaban pasti akan terlintas di otak.

4.Banyak mengerjakan Soal 

Carilah Soal-soal yang sudah tidak di pakai atau mungkin yang masih layak untuk dikerjakan mungkin di rumah anda ada soal Bekas. Mungkin saat mengerjakan Soal soal yang anda kerjakan lalu akan muncul.

5.Belajar kelompok Sebelum Ulangan

sharing dan Belajar bareng teman-teman juga membantu anda untuk mengerjakan soal dengan mudah.

6.Dekati Guru

Nah ini yang paling penting Mendekati Guru ketika kita sudah merasa sangat dekat dengan Guru pasti suatu saat kita akan di tolong oleh Guru saat Ujian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar